Jumat, 01 April 2016

Ungkapan

Hidup itu sederhana, Hidup itu pilihan.
Semuanya kita lakukan dengan baik, tapi terkadang aku melakukan hal yang buruk yang bisa merugikan ku sendiri dan orang lain.
Entah apa yang aku pikirkan, hingga aku melakukan perbuatan itu.
Sebenarnya perbuatan itu tidak terlalu buruk, tapi hanya melakukan kebiasan buruk yang orang lain perbuat.
Aku hilaf melakukan semua itu, karena bagiku perbuatan yang aku perbuat adalah tanggung jawabku dan merupakan cerminan dari diri sendiri..
Oh, hidup itu pilihan ...
Pilihan yang bisa mengarah ke negatif atau positif,.
Menentukan pilihan itu sangat sulit bagiku, karena setiap keputusan dalam memilih aku selalu salah kapan aku harus mengambil keputusan itu dan kapan aku harus menerapkannya.
Aku percaya akan semua kehidupan di muka bumi, semua yang kita perbuat harus ditanggung sendiri baik itu baik maupun tidak baik.
Lakukan semua itu dengan baik, dengan niat yang benar, dan dengan menunjukan perilaku yang sopan dan baik kepada orang lalin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar